Rabu, 27 Februari 2013

Java Jazz Jadi Hadiah Ulang Tahun D`Masiv

Grup band D'Masiv mencoba peruntungan baru di dunia musik jazz. Mereka akan tampil membawakan 10 lagu hits D'Masiv dalam balutan aransemen musik jazz di ajang Java Jazz Festival yang digelar mulai 1 Maret mendatang.

"Ini spesial banget karena kita di sini membawakan lagu yang beda banget, tidak seperti biasanya. Lagunya diaransemen dengan lebih jazz. Kita akan nampilin musik yang beda dari aransemennya. Ada kolaborasinya juga dengan orang-orang yang jazz banget," kata vokalis D'Masiv Rian saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (27/2).

Tak hanya sekadar tampil, D'Masiv juga berencana merekam penampilan mereka dan akan dijual dalam bentuk DVD live konser. Mereka memastikan penampilannya kali ini tidak akan ditemui dalam aksi-aksi panggung sebelumnya.

Selain itu, keikutsertaan D'Masiv untuk pertama kalinya di Java Jazz Festival merupakan hadiah ulang tahun ke-10 band jebolan kompetisi pencari bakat tersebut.

"Kita menawarkan diri, kita nekat, kita yang mau. Kita bikin demo juga ke Java Production dan promotor pun menyambut baik. Kita tampil di hari Sabtu, pukul 20.45. Kita surprise banget karena ini hadiah ultah kita juga. Di bulan Maret ini kita ultah ke-10, ini kesempatan langka juga bagi kita," ujarnya.

Bagi Rian dkk, Java Jazz merupakan kesempatan yang luar biasa karena belum tentu semua band bisa merasakan tampil di ajang musik jazz bertaraf internasional tersebut. Dengan tampil di Java Jazz Festival, D'Masiv berharap bisa menambah penggemar karya-karya D'Masiv tak hanya di kalangan pecinta musik pop, tapi juga jazz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar