Sabtu, 05 Januari 2013

Pembentukan Timnas, Momen Yang Tepat Akhiri Kisruh


tendangNews - Dengan dimulai pembentukan satu Timnas, diharapkan dapat menjadi tolok ukur awal penyelesaian kisruh sepak bola Indonesia. Itulah pendapat yang dilontarkan oleh Plt Menpora, Agung Laksono.

Saat ini, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) tengah menyiapkan 43 pemain untuk mengikuti training centre (TC) Timnas. Skuad yang disiapkan tersebut nantinya akan berlaga di babak kualifikasi Piala Asia 2015 yang akan dimulai pada bulan Februari.

Agung Laksono berharap, dengan pembentukan Timnas tersebut dapat menjadi tonggak awal akhiri polemik sepakbola nasional. "Dimulai dari timnas. Kami berharap kemelut yang ada bisa diselesaikan demi menghindari sanksi dari FIFA," ujar Agung Laksono di Media Centre Kemenpora, seperti yang dilansir Antara.

Dalam pembentukan Timnas, PSSI tengah berupaya untuk menyatukan komposisi pemain terbaik dari dua liga yang ada saat ini, yakni Indonesia Premier League (IPL) dan Indonesia Super League (ISL). Menurut Agung, ini adalah momen yang tepat untuk mengakhiri perseteruan yang telah berlarut-larut.

"Semuanya harus bisa berkomitmen dengan sungguh-sungguh membentuk timnas yang kuat dan terdiri dari pemain dan pelatih yang terbaik di negeri ini," tegasnya.


>>> sumber <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar