Sabtu, 05 Januari 2013

Panpel PBR Tunggu Izin Bergulirnya ISL



tendangNews - Panitia pelasana (Panpel) pertandingan tim Pelita Bandung Raya (PBR) masih menunggu izin bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013.

Menurut Ketua Panpel PBR, Faisal, hingga Jumat (04/01) sore pihaknya belum menerima surat dari Badan Liga Indonesia (BLI) terkait perizinan pertandingan untuk hari Sabtu (05/01).

“Seperti yang kita ketahui sambil menunggu perkembangan bersama. Kita dari panpel menjalankan fungsi kepanpelan. Namun, hingga detik ini tidak mendapat kejelasan. Kami akan mengambil sikap karena bagaimanapun juga masyarakat harus tahu. Sampai detik ini masih belum ada surat resmi dari BLI,” ujar Faisal, Jumat (04/1).

Tak hanya menunggu surat dari BLI, ia mengaku jika pihaknya kini tengah menunggu izin yang dikeluarkan dari Kepolisian. “Barusan staf saya ke Polres Bandung. Yang jelas, kalau dari Mabes Polri tidak keluar izin, otomatis Polres Bandung tidak akan mengeluarkan izin,” imbuh Faisal.

Sementara itu, terkait pertandingan kick off ISL antara PBR melawan Barito Putra, Faisal mengaku telah siap untuk menggelar pertandingan tersebut. “Kesiapan kami sudah mencapai 99 persen. Namun, untuk izin kita tunggu sampai pukul 7 malam ini,” tukasnya.

Tiket pada pertandingan tersebut akan mulai dijual pada Sabtu siang. Panpel telah menyiapkan 13.500 tiket untuk pertandingan perdana di Stadion Si Jalak Harupat, Kabpaten Bandung tersebut.


>>> sumber <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar