Senin, 07 Januari 2013

Foto Justin Bieber Hisap Ganja Beredar!

Justin Bieber kedapatan tengah menghisap rokok bersama teman-temannya. Foto-foto Justin tengah menghisap rokok yang diyakini sebagai ganja itu beredar luas.

Dalam foto tersebut penyanyi muda itu sedang menggelar sebuah pesta di Hotel Newport Beach, California. Gambar-gambar tersebut diambil pada 2 Januari lalu, sehari setelah seorang paparazi tewas karena menguntit Justin dalam mobil Ferari-nya.

Seperti dikutip dari TMZ, seorang sumber mengatakan teman Justin, Lil Twist, juga sedang berada dalam kamar tersebut. Rapper berusia 19 tahun itu juga mengendarai Ferari milik Justin saat seorang fotografer akhirnya tewas akibat kecelakaan saat mengikuti mobil Justin.

Menurut sumber tersebut, saat mereka merokok, ruangan kamar dipenuhi asap tebal. Sumber juga mengatakan Lil Twist datang dan membawa rokok yang diduga ganja. Dalam ruangan tampak Justin tengah duduk bersama wanita, namun wanita yang tengah menghisap rokok bukan kekasihnya, Selena Gomez. Merasa jadi bahan perbincangan karena foto tersebut, Justin pun berkicau lewat akun Twitternya yang memiliki sekitar 32 juta followers.

"Everyday growing and learning. Trying to be better. U get knocked down, u get up," kicaunya.  "I see all of u. I hear all of u. I never want to let any of you down. I love u. And..thank u. #beliebers," tulisnya kembali.


>>> sumber <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar