Senin, 20 Mei 2013

10 Gol Warnai Laga Perpisahan Alex Ferguson

10 Gol Warnai Laga Perpisahan Alex Ferguson - Manchester: Sir Alex Ferguson yang memutuskan berhenti menahkodai Manchester United mendapat laga perpisahan yang tegang sekaligus sarat gol.

Bertandang ke markas West Bromwich Albion, Minggu (19/5), 'Setan Merah' saling kejar mengejar dengan tuan rumah sebelum akhirnya peluit panjang berbunyi menandai hasil imbang 5-5.

Pasukan Ferguson langsung menggebrak dengan gol yang diceploskan Shinji Kagawa menit ke-6. Selang tiga menit, Tendangan Antonio Valencia yang gagal diantisipasi Jonas Olsson membuat keunggulan tim tamu bertambah. Alexander Buttner terus menambah pundi-pundi gol MU sekaligus mengubah kedudukan menjadi 3-0.

 Tidak mau dipermalukan WBA berusaha membalas. Upaya itu tidak sia-sia dan terbayar lewat gol yang berhasil dicuri James Morrison menit 40'.

 Ketegangan dan susul menyusul gol terjadi di babak kedua. Romelu Lukaku berhasil mencetak gol untuk timnya menit ke-50. Namun, Robin van Persie dan Javier Hernandez membuat kedudukan kembali berubah menjadi 5-2 untuk United.

 Ketika kemenangan seolah di depan mata, Lukaku yang begitu mematikan di area pertahanan lawan berhasil mengoyak gawang lawan menit 81' dan 86'. Youssouf Mulumbu ikut memberi gol menit 82'.

 Laga ke-1500 bagi Sir Alex Ferguson sebagai pelatih United sekaligus menjadi penampilan ke-498 bagi gelandang gaek Paul Scholes yang kembali gantung sepatu akhir musim ini.


>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar